KH Hasyim Muzadi Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya

KH Hasyim Mazudi Meninggal DUnia, Ini Penyebabnya
KH. Hasyim Mazudi meninggal dunia pada hari kamis, 16 Maret 2017.

KH. hasyim Muzadi meninggal dunia sekitar pukul 16.00 wib. Salah satu penyebab kesehatan KH Hasyim Mazudi menurun dikarenakan sesak napas yang di akibatkan oleh batuk yang dialaminya. Keterangan ini di sampaikan langsung oleh tim dokter yang menangani KH Hasyim Muzadi.

Dahak berperan dalam melumasi lapisan lembut sistem pernapasan. Tanpa dahak, udara yang dihirup terasa sangat tidak nyaman. Namun, jika kandungan dahak didalam sistem pernapasan berlebihan dapat tersumbat dan mengakibatkan sesak napas dan mengganggu sistem pernapasan seseorang.

Seperti yang dialami KH Hasyim Muzadi, dahak yang tersumbat didalam sistem pernapasannya dapat menumpuk di paru paru dan menyumbat udara yang mau masuk ke dalam sistem pernapasannya. Oleh karena itu, dahat juga dapat mengakibatkan rasa sakit bagi yang mengalaminya.

warna dahak yang muncul berwarna kuning atau hijau dapat menunjukan adanya infeksi bakteri yang masuk ke dalam sistem pernapasan.

Baca juga 5 Perbedaan warna dahak dan artinya yang keluar saat batuk.
KH Hasyim Muzadi Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya KH Hasyim Muzadi Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya Reviewed by Unknown on 1:29 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.