Barcelona Kalah Melawan Deportivo La Coruna Dengan Skor Akhir 2-1

http://go.ad2up.com/afu.php?id=1099766





Luis Enrique membuat lima perubahan dari sisi lain yang mengalahkan PSG 6-1, dengan cedera Neymar dikesampingkan.

Luis Suarez menyamakan kedudukan setelah istirahat tapi sundulan Alex Bergantinos memastikan kemenangan team Deportivo ini.


Real Madrid akan pergi atas dua poinnya jika mereka mengalahkan Real Betis pada pertandingan nanti, sementara setelah itu di sisi Zinedine Zidane masih memiliki satu pertandingan lagi di tangan pada juara bertahan .

Barcelona telah menghasilkan salah satu keajaiban sepak bola  pada hari Rabu, setelah mencetak tiga kali di menit ke-87 untuk mengalahkan Paris St-Germain 6-1 - 6-5 agregat - di Liga Champions babak 16 besar. 

Tetapi aksi heroik mereka tampaknya telah diambil dari mereka dan sekarang mereka kehilangan Neymar yang mencetak dua angka pada waktu melawan PSG.


Pepe Mel Deportivo, yang merupakan salah satu yang menempati di atas zona degradasi, pantas menang, dan juga pergi dengan membawa gol ketika sundulan Alejandro Arribas berujung gol.

Dan Lionel Messi, yang gagal mencetak gol untuk pertama kalinya dalam enam pertandingan, menembakkan tendangan bebas lebih karena mereka mungkin kehilangan tepi dalam perburuan gelar.
Barcelona Kalah Melawan Deportivo La Coruna Dengan Skor Akhir 2-1 Barcelona Kalah Melawan Deportivo La Coruna Dengan Skor Akhir 2-1 Reviewed by Unknown on 3:46 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.