CARA MENGETAHUI ORANG YANG SERING MELIHAT PROFILE FACEBOOK KITA


 assalaamualaikum wr. wb 
artikel ini saya temui ketika saya jalan jalan di blognya om RIZAL.. yaitu CARA MENGETAHUI ORANG YANG SERING MELIHAT PROFILE FACEBOOK KITA
 
oke langsung aja kita ke TKP

CARANYA :
1. Login ke Facebook
2. Setelah masuk ke halaman profil/home facebook kalian seperti gambar dibawah ini
Rizal-Facebook-bloglazir.blogspot.com
3. Lalu tekan ctrl+u atau klik kanan sembarang "View Page Source atau Lihat Sumber Halaman"
Sumber-Halaman-Profil-Facebook-bloglazir.blogspot.com
4. Maka akan muncul seperti gambar dibawah ini
Source-Facebook-bloglazir.blogspot.com
5. Cari kode InitialChatFriendsList (Untuk Mudahnya Silahkan Gunakan Ctrl+f)
Facebook-InitialChatFriendsList-bloglazir.blogspot.com
Dari gambar nomor 5 (Lima) diatas ada banyak sekali nomor ID kawan-kawan saya yang sering melihat profil facebook saya, mungkin mereka berkunjung karena update status secara berkala, atau karena tag foto, atau karena mereka sering dan ingin tau aktifitas saya (semua ada di diri mereka masing-masing yang tau) yang jelas saya sudah cukup mengetahui siapa saja yang sering berkunjung. lalu untuk mengetahuinya, silahkan anda copas kode-kode id seperti gambar diatas tersebut, taruh di notepad anda. untuk melihatnya silahkan anda ketikan:

https://www.facebook.com/(Nomor ID Tersebut)
Sekian tutorial singkat tentang facebook siang ini yang bisa saya berikan kepada anda. lebih dan kurangnya saya ucapkan terima kasih. dan saya akan melanjutkan kembali pekerjaan offline saya yang sudah lama menanti saya.
 

jangan lupa baca juga artikel IFC BUKAN PERUSAK

CARA MENGETAHUI ORANG YANG SERING MELIHAT PROFILE FACEBOOK KITA CARA MENGETAHUI ORANG YANG SERING MELIHAT PROFILE FACEBOOK KITA Reviewed by Unknown on 10:25 AM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.