SOAL PREDIKSI UN SMK 2013



Ujian Nasional Tahun Ajaran 2012/2013 akan segera tiba. Proyeksi sementara UN Sekolah Dasar 2013 ada di bulan Mei. Itu berarti sekitar 6 bulan lagi UN 2013 dilangsungkan bagi peserta didik di tingkat sekolah dasar. Persiapan demi persiapan dilakukan oleh seluruh siswa, tidak terkecuali pihak sekolah, bimbel, dan orangtua. Segala upaya untuk meluluskan siswa dengan nilai terbaik adalah target dari UN 2013 mendatang karena jaminan lulus “minimal” sudah ada dari sekolah.
Membidik sekolah lanjutan SMP pun tidak main-main. Ada orangtua yang rela mengeluarkan anaknya dari daerah -misal kota bekasi- dan dimasukkan ke SD di jakarta hanya karena ingin mendapatkan kuota lebih besar untuk anaknya masuk sekolah negeri. Betul, demikianlah adanya peraturan yang melingkupi PPDB di Jakarta dan sekitarnya. Aturan kuota 5% untuk luar kota Jakarta dari total penerimaan siswa di SMP negeri menjadikan orangtua berpikir keras agar anaknya masuk dalam kuota 5% atau mengambil jalan pintas mengejar yang 95% dengan memindahkan anak ke Jakarta.
Bagi siswa dan orangtua tidak usah khawatir dan gelisah karena kami menyediakan sarana terbaik bagi siswa dan orangtua untuk meningkatkan prestasi belajar dan nilai UN. Kami sediakan paket soal yang tersedia dalam bentuk .pdf dan e-learning sehingga siswa lebih atraktif dan prestatif dalam menghadapi Ujian Nasional 2013.
Silahkan klik dan download (.pdf) soal-soal prediksi Ujian Nasional Sekolah Dasar  2013.
Silahkan klik dan download (.pdf) soal-soal prediksi Ujian Nasional Sekolah Menengah Pertama  2013.
SOAL PREDIKSI UN SMK 2013 SOAL PREDIKSI UN SMK 2013 Reviewed by Unknown on 10:05 AM Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.